Saturday, February 6, 2016

Neymar Berpeluang Bergabung Manchester United


Manchester - Penyerang Barcelona, Neymar dikabarkan The Guardian membuka peluang bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Namun realisasi kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford kemungkinan besar bakal tidak akan terjadi di musim ini, maupun pada bursa transfer Di musim panas depan.

Seperti yang diketahui,pemilik atau CEO Manchester United, Ed Woodward, sudah membuat langkah besar atau serius buat memiliki penyerang Barcelona (Neymar)yang  berusia 23 tahun itu ke skuat utama Old Trafford.Dalam beberapa bulan terakhir, Ed sudah berkunjung ke kota Barcelona untuk melakukan pendekatan, baik kepada sang pemain dan manajemen Blaugrana.supaya bisa menggaet penyerang muda tersebut.

Neymar yang memang masih memiliki tiga tahun sisa kontraknya di Barcelona.Selama Neymar bergabung di skuat Barca, Neymar memang penyerang yang di andalkan selain Lione Messi yang sudah sukses membawa klub Barca mendapatkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey di musim lalu.

Meski telah menjadi pemain penyerang yang penting bagi Barca, bukan tidak mungkin bahwa MU bisa mendapatkan Neymar. Penyerang asal Brasil itu pun mengungkapkan tertarik dan senang dengan sejarah sukses MU,Neymar sangat menginginkan kesempatan buat mencicipi atmosfer Liga Inggris Bersama MU di Old Tradford.

Pasukan Louis van Gaal memang tengah mencari striker di lini depan yang haus akan gol buat memperkuat lagi di lini depan. Saat ini di lini depan MU mereka sekarang hanya memiliki tiga pemain penyerang, yakni James Wilson, Javier Hernandez, dan Wayne Rooney.