Thursday, August 13, 2015

Pedro Disinyalir Akan Hengkang Dari Barcelona


Pedro Rodriguez sepertinya berpeluang besar untuk mangangkat kaki dari Barcelona. Karena masa depan Pedro masih menjadi tanda tanyak karena jarang dimainkan dan sering duduk dibangku cadangan. Walaupun akan hengkang dari Barca, tentunya Pedro masih merasa bangga telah memberikan segala kemampuannya untuk tim besar Barcelona. 

Pedro telah mengantarkan Barca menjuarai Piala Eropa, dan tentu saja pada situasai tersebut di sama sekali tidak meminta hengka dari Nou Camp. Namun entah kenapa Sekretaris Barca, Robert Fernandez telah membenarkan bahwa ia (Pedro) akan segera meninggalkan Club. Cukup rumit bagi Pedro untuk mengetahui dari mana asal sumber itu, bahwa ia akan pindah dari club Barcelona. Pada saat Barca menjuarai super eropa tersebut, Pedro dengan keras mangatakan "saya tidak pernah ingin keluar dari Barcelona, Namun bila kemampuan saya tidak dibutuhkan lagi, maka saya akan segera hengkang" tandasanya. 

Setelah isu tersebut beredar di berita, Dengan cepat respon Manchester United ingin memiliki penyerang 28 tahun itu, dan akan segara membuat penawaran bagi Pedro, namun  belum tahu pastinya benar atau tidak kabar itu. Sebenarnyapun Pedro masih memiliki kontrak yang belum habis dalam waktu dekat ini. Dan belum lama dia telah memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Soal MU, Pedro mengatakan " Saya juga mempertimbagkan prospek bila saya pindah ke M.u, itu adalah kesempatan bagus dan menjadi tantangan baru bagi saya, M.U adalah tim istimewa yang harus di pertimbangka bagi semua pemain bila ada penawaran untuk memperkuat tim tersebut, tentunya itu adalah kesempatan yang baik bagi saya, ataupun untuk pemain lainnya"ucap Pedro.