Friday, September 26, 2014

Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester City 27 September 2014

Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester City 27 September 2014 - Dalam Artikel Berita Bola hari ini kami akan mencoba untuk memprediksikan skor dalam lanjutan English Premier League antara Crystal Palace vs Leicester City pada tanggal 27 September 2014 pukul 21.00 WIB.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester City 27 September 2014

English Premier League




Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester City 27 September 2014 Tengah Pekan ini English Premier League akan memasuki pekan ke-6 dan akan mempertemukan Crystal Palace vs Leicester City yang berlangsung di Selhurst Park - London.

Crystal Palace menjalani awal musim ini dengan kurang baik. Namun, pada laga terakhirnya Crystal Palace mampu mengakhiri kutukan tersebut dengan melibas Everton 2-3 di Goodison Park. Pada laga itu Everton terlihat kewalahan menghadapi The Eagles yang tampil spartan dan akhirnya mampu membawa pulang 3 poin dikandang Everton. Dalam lima pertandingan terakhir nya The Eagles mengalami 2 kekalahan 2 hasil imbang dan 1 kemenang. Kini mereka berada di posisi 15 klasemen sementara dan hanya berjarak 3 poin dari lawan yang akan di hadapi nya Leicester City.

Sedangkan di kubu Leicester City mereka terlihat impresif menjalani dua laga terakhirnya dengan torehan dua kemenangan saat bertandang ke markas Stoke City dan yang paling teranyar mereka mampu menghancurkan Manchester United 5-3 pada pekan lalu. Pada laga tersebut mereka harus tertinggal 1-3 terlebih dahulu setelah RVP , Di Maria dan Herrera sukses mencatatkan namanya di papan skor, Namun mental anak asuh N. Pearson tidak goyah, malahan mereka mampu membalik keadaan di ujung laga. Tentu ini menjadi modal penting mereka untuk menjambangi markas dari Crystal Palace pekan ini.

Dari lima pertemuan terakhir, kedua nya terlihat cukup berimbang. Namun Leicester sedikit lebih unggul dengan torehan 2 kemenang 1 kekalahan dan 1 lagi berakhir imbang. Meskipun bertindak sebagai tim tamu Prediksi Skor menjagokan Leicester City untuk meraih 3 poin dari markas Crystal Palace.


Head to Head Crystal Palace vs Leicester City


Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace


Lima Pertandingan Terakhir Leicester City


Prediksi Starting Line Up Crystal Palace
(4-2-3-1)

Speroni
Kelly - Dann - Delaney - Ward
McArthur - Jedinak
Puncheon - Ledley - Bolasie
Campbell

Pelatih : N. Warnock

Prediksi Starting Line Up Leicester City
(4-3-3)

Schmeichel
Konchesky - Moore - Morgan - De Laet
Drinkwater - Hammond - Cambiasso
Vardy - Nugent - Ulloa

Pelatih : N. Pearson

Referee : K. Stroud
Assistants : R. West | M. Scholes
Fourth official : N. Swarbrick

Bursa Taruhan Agen Bola Online
Handicap : Crystal Palace 0 : 0 Leicester City
Over/Under : 2  1/4
Persentase : 50% : 50%
Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Leicester City 27 September 2014
Crystal Palace 1 - 2 Leicester City