Friday, September 19, 2014

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 September 2014

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 September 2014


Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 September 2014 Prediksi Skor Bola hari ini akan membahas pertandingan antara Deportivo La Coruna yang akan menjamu Raksasa Spanyol Real Madrid yang akan digelar di Estadio Municipal de Riazor - La Coruna pada Sabtu, 20 September 2014 pukul 21.00 WIB. Setelah mempercundangi Basel, Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid berpihak pada Los Blancos. Bukan hal yang sulit untuk CR7 dkk mengalahkan La Coruna demi mendaki klasemen BBVA.

Sangat menyedihkan bila melihat Real Madrid yang kini hanya dapat menduduki peringkat 13 klasemen sementara BBVA, Mereka harus menelan dua kali kekalahan dari tiga pertandingan. Jelas ini bukan catatan yang baik bagi tim yang diawal musim menargetkan ingin menyapu bersih semua gelar disemua kompetisi. Namun, setidaknya ada sedikit harapan setelah pertandingan Liga Champions Rabu kemarin.

Real Madrid kembali menunjukkan dominasi nya dengan kemenangan besar, Jika musim lalu sudah ada trio BBC, kali ini mereka lebih mengerikan dengan menampilkan kuartet maut di lini depan mereka setelah masuknya James Rodriguez membuat barisan penyerang Los Blancos kini disebut "Fantastic Four".

Dalam laga di Riazor itu akan menjadi momentum khusus bagi Christiano Ronaldo. Pasalnya Pria asal Portugal itu belum pernah menjebol gawang tim yang kiprah nya naik turun Segunda Divison bila bermain dikandang La Coruna. Tapi kini akan sedikit berbeda, Atas tidak stabilnya performa Los Galaticos, Ronaldo bisa membalas untuk bisa membidik rekor baru.

Namun jangan salah, secara peringkat Deportivo La Coruna kini mampu mengungguli Madrid. Klub ini baru saja mendapatkan angin segar setelah mengalahkan Eibar 0-1 pekan lalu. Super Depor memiliki Isaac Cuenca yang ingin membuktikan kapasitasnya untuk Barcelona. Tim ini cukup produktif dengan empat gol dari tiga pertandingan, alias hanya  sedikit berbeda dari Real Madrid.

Prediksi Skor Bola Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 September 2014
La Coruna memiliki rekor yang sangat menyedihkan kala bersua dengan Real Madrid, seharusnya tidak ada halangan bagi Real Madrid untuk memetik tiga angka. Malah mungkin saja kemenangan telak kembali hadir untuk kubu Santiago Bernabeu yang sedang onfire.

Prediksi Line Up Deportivo La Coruna ( 4-1-4-1)
Germán Lux, Laure, Lopo, Sidnei, Luisinho, Bergantiños, Juanfran, Medunjanin, Juan Domínguez, Isaac Cuenca, Hélder Postiga

Real Madrid (4-3-3)
Casillas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos,  Marcelo, Modric, Kroos, Bale, James Rodríguez, Cristiano Ronaldo, Benzema

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 September 2014
0 - 5